Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Agustus 2012

Kesedihanku :'(

Hai girls, hari ini gue uda pindah kamar jadi ke Semarang, alias kost. Well pas gue pertama di sini itu kosnya deket banget sama kampus, eh ternyata untuk kedua kalinya, kosnya jadi jauuuuuhhh.
Oiya, saat sebelum gue berangkat ke semarang tuh rasanya biasa aja. Tapi kok pas di perjalanan gitu langsung sedih. Gue nangis sepanjang jalan. Mulai dari Jepara sampe Semarang. Sampe2 air mata gue kering n mata gue sembab, bengkak besar banget. Bahkan sampe di kost pun, gue tetep nangis. Terus gue tidur. Pas gue bangun mata gue tambah besar. Nah setelah gue bangun itu, keluarga gue pamitan mo pulang. Gue pun langsung nangis lagi :'(
Nah bahkan sampe malem ini, gue masih inget sama keluarga gue, termasuk cimi sama cimut.Pas gue mo mandi, makan, jalan de el el... :'(
Oiya gue juga masih tetep adaptasi yang very strong, dimana level adaptasi gue kali ini masih very weak. 
Kos gue tuh bersih. Bener bersih banget, tapi sayangnya pas di luar,..nah tikusnya banyak banget, gede2 lagi, kayak tikus yang di selokan2 gitu. Sumpah, rasanya pengen mual.

Gue sedih, pengen pulaaaaaaaaaaaaaaaaaangggg. Tapi gue tetep harus disini. Well sekian dulu ya, gue mo nangis nih :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar