Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Minggu, 19 Agustus 2012

Buyutku yang Unik, Hantuku yang Genit

Postingan kali ini tentang kegiatan gue n kejadian tak terduga saat lebaran. Tapi sebelumnya gue mo ngucapin minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Met idul fitri buat semua umat islam di dunia.
Well seperti biasa di saat lebaran. Bakalan ada yang khas dari Indonesia. Diantaranya, lontong, ketupat, opor, silaturahmi, open house, n yang pastiiii angpau. 3 terakhir itu yang gue suka. Gue ngerayain lebaran gak jauh2 amat. Tetep di dalem kota aja, gak mudik cos semua saudara gue kumpul di sini. Pertama, gue di rumah, menerima tamu kayak biasa aja. Terus gue sama keluarga gue ke rumah nenek n kakek gue yang ngadain open house.It was crowded guys...
Nah yang gue suka dari silaturrahmi adalah, selain gue bisa keliling muter2 nyicip sana nyicip sini, gue masih dapet salam tempel alias angpau..,hehehehehe...
Then, kalo open house gue sukanya itu bakalan ketemu sama banyak orang, jadinya lebih gampang buat salaman gitu. Well foto open house bisa dilihat di sini. 
O iya, biasanya kalo abis dari rumah nenek sama kakek yang dari ibu gue, biasanya kita semua ke rumah ibu dari kakek gue, ato buyut gue, satu2nya buyut gue yang masi stay alive. Dan di sini kejadian tak terduga itu terjadi. Rumah buyut gue sekitar 1 km dari  rumah grandparents gue. Kita semua naik mobil cos rombongan keluarga besar gitu (orangnya emang besar2 lho..)
Di  sana gue langsung cium tangan buyut gue, emang beberapa hari ini gue kgen berat sama buyut gue yang umurnya uda 80 lebih.
Nah setelah gue cium tangan, nie orang responnya aneh. Biasanya buyut gue selalu inget semua anggota keluarganya, ini nggak sama  sekali, bahkan sama anaknya sekalipun (read --> kakek gue). Malahan pas dikasih sesuatu jadi kagetan n latah. Suaranya pun cempreng abis, gak kayak orang2 tua pada umumnya. Dalam pikiran gue "kayaknya ada yang nggak beres."
Ditambah, pas kakek gue ngedeketin buyut gue, malah buyut gue gak inget nama kakek gue, malah nyebutin nama orang lain. Nyebutnya "M" siapa gitu gue lupa. Yang pasti namanya ada "M:-nya, terus anaknya bapak Sumo, rumahnya di Kudus. Pikiran gue berkata lagi "memang ada yang nggak beres"
Terus ditambah orang2 yang di rumah buyut gue, sikapnya pada aneh. Dieeemm gitu, terus ayah gue sama om gue yang nomor 2 keluar dari rumah gak mao di dalem. Selidik punya selidik ternyata buyut gue KESURUPAN!!!!! Beneran, di saat mo salam salaman buat lebaran eehh,..ternyata kesurupan,.
Gue pikir, orang kesurupan itu jerit2 gak jelas, eh ternyata ini kaleeeeemmmm banget. Pantesan dari tadi sikapya aneh banget. Ternyata....
Ngomong2 soal buyut gue ini, kata ibuku, dulunya sampe sekarang, buyut gue suka kesurupan gitu. Kata orang2 di Jawa punya penyakit "balung kuning" ato punya indra ke enam. Tapi malahan ngebuat dirinya suka di masuki makhluk halus.
Kesan pertama dari kejadian itu adalah ternyata orang kesurupan itu semua jiwanya kosong, adanya cuma makhluk lain aja, gak ada ssatupun jiwa seseorang yang tertinggal, bahkan suaranya pun berubah.
Kedua, ternyata ngebujuk setan buat keluar dari tubuh seseorang itu susah bangeeettt, pas dibujuk kakek gue buat keluar, eh malah tuh setan ngejek2 gitu. Kalo seandainya tuh setan seukuran biji jagung, bakalan gue buat popcorn aja, biar sekalian mati (emang setan bisa mati??)
Ketiga, entah yang ada dalam tubuh buyut gue itu setan apa hantu ato jin gue gak tau, yang pasti dia itu matre n mata keranjang, ditambah genit. Masak gelang nenek gue diminta?? Pokonya yang ada emasnya diminta?? mo dipake dimana coba, pegang upilnya sendiri aja gak bisa.,makhluk halus ternyata aneh.
Terus mata keranjang. Well,..dia betah di tubuh buyut gue cos ada orang yang pengen dia temuin n theeenn,.dia bilang "disini banyak cewek cantik, jadinya gue betah" wadefak, makhluk halus yang aneh -_-
terakhir, genit. If u know, mungkin tuh makhluk halus cewek kali ya??? Habis suaranya cempreng ditambah suka sama om gue yang nomor 3, hahahahaha..gokil gak tuh. Masak sambil nunjuk ke om gue n bilang "tuh orang cakep yaa". Langsung aja gue ngakak gak brenti2 n bilang ke om gue "tuh om pulang2 dapet jin, ditaksir lho om hahahahaha."
Itu beberapa kejadian aneh dalam hidup gue, see you..

Nb. Gue bentar lagi uda masuk kuliah (read: ospek) doain gue ya, semoga pas perjalanan n ngekos di sana, gue gak nyasar ato mungkin tidur sambil jalan lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar