Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Rabu, 22 Agustus 2012

Foto Open House

Kiri ke kanan : Ibu gue, Tante Win, n Tante Anik


Foto sama kakek n tante Win

Adek gue yang kayak anak kesurupan kalo pas kumat nakalnya

Sepupu gue, Zalfa n Arsha

Es Krimnya bikin gue gak bisa mingkem :P

Adek gue yang sok imut, hahahha

Sepupu gue yang awalnya pendiem tapi ternyata cerewet banget, Artha

Tooollloooooonnggg....gue dikerubutin fans gue!!!!




Sama keluarga besar dari Kakek dari Ibu gue (besar2 kan?)






Nenek gue


Masih di rumah gue








Keliatannya sepupu gue wajahnya polos semua, but well itu cuma kedok!! Sekali  lagi, itu cuma kedok!!!! Sekali ketemu, susah buat melepaskan diri dari mereka, but itu terkadang membuat gue kangen sama mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar