Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Minggu, 02 September 2012

The end of Ospek

Hai all, gue masih terjebak di pinggiran kota Semarang nih hufff...
Minggu ini jadwal gue full. Cuma di hari Minggu aja gue libur n do nothing. Then besok mulai kuliah full ditambah banyak aktivitas sebagai seorang maba (mahasiswa baru).
1 minggu kemarin, gue juga full ospek. N tugasnya banyak gitu. Sebenernya dikit, cuma memakan waktu banyak gitu maksudnya. Gue aja sampe lembur jam setengah 1 baru tidur, kecuali 2 hari yang nggak ada tugas.
Sebelum ospek, gue sempet takut gitu, kayak dibawah tekanan. Dalam pikiran gue, ospek identik sama perploncoan, senioritas, n bawa barang yang aneh2 n susah banget buat dicari. Bayangin aja, dulu ada anak SMP disuruh bawa pisang yang nempel jadi satu...huuufff...
But setelah gue masuk ospek buat kali pertama, setelah upacara, ternyata memang nggak ada perploncoan, senioritas, n bawa yang aneh2. Malahan kita semua seneng2 gitu. Nah hari pertama itu TM (tehnical meeting) yaitu buat menyiapkan segala keperluan selama PPA. Kayak tugas2 uda dikasih tau semua. Then hari ke 2 sampe ke 4, acaranya itu PPA, nah acaranya itu diisi presentasi dari dosen, kakak tingkat, dll. Nah hari itu juga dapet tugas. Tapi yang paling bikin hepi adalah hari ke 4 yaitu PPA outbond. Sumpah seruuuu banget. Gue saking semangatnya sampe lupa kalo gue masih bawa tas kemana2 pas outbond. Well outbondnya itu pas masih pagi n tempatnya di hutan wisata UNNES, jadinya adem deh, nggak panas...
PPA FMIPA memang to banget deh...hehehhe, jadi pengen diulang lagi :D
Nah kemudian hari ke 5 itu jdwalnya OKPT, yaitu pramuka buat perguruan tinggi. Gue pikir sih kayak PPA, tapi ternyata malah lebih sepi gitu, nggak rame. Tapi tetep lumayan seru juga. Hari pertama OKPT diisi materi dari kakak tingkat sampe alumni. Nah di situ, karena tempatnya berada di ruang kelas dengan diisi banyak maba, jadinya gue n semua temen2 musti duduk bersila, langsung deh kaki gue kesemutan n jalan sambil pincang. Sakiiittt banget....huhuhuhu...
N hari ke 2 diisi outbond, pikian gue juga kayak PPA gitu, rame, eh ternyata outbondnnya yaa kayak gitu sih, seruan PPA,..soalnya rame. Di situ gue ngerasa capek banget, n ngantuk. Gak tau kenapa. Rasanya pengen cepetan pulang aja...hehehehe

Well gue masih harus nunggu 2 sampe 3 minggu lagi buat pulang ke rumah, n nunggu sampe makrab biologi selesai baru gue bisa pulang dengan perasaan lega..,hehehehe
Oiya sekedar tau, kuliah gue sampe Jumat ternyata, gue ikutan seleksi yang standar internasional.Tadinya gue biasa aja n ngerjain ngawur cos emang nggak kepikiran buat ikut. ternyata ketrima hehehe/.. Jadinya cara mengajarnya beda sama rombel lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar