Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Februari 2013

Wanna loss fat? ;)

Target gue selama 1,5 bulan liburan adalah ngurangin berat badan gue hehehehe..
gue dengan mudahnya nambah beberapa kilo dalam waktu 2 minggu tapi ngilanginnya ternyata susah banget ya.. :o baru tau gue...
Gue mulai beberapa referensi tentang cara diet, mulai dari yang ekstrim yaitu menelan pil parasit cacing pita yang bikin gue mules sendiri pas baca sampe diet yang enak yaitu tetep makan lebih dari 3 kali dengan mengurangi asupan karbohidrat dan gula. Gue pikir ini yang cocok buat gue apalagi gue orangnya paling susah nahan laper. Gue mulai dengan mengganti makanan pokok gue yang semula nasi menjadi roti atau kadang gue ganti ubi yang katanya cocok buat yang lagi diet sampe gue olahraga biar otot gue setidaknya agak terebentuk cos katanya pembentukan otot merupakan pembakar lemak. 
Gue jogging minimal 30 menit,renang, sit up 30 x 2 kali sehari. push up 30 x 2 sehari, dan mengganti susu menjadi low fat. Tapi..,kok rasanya berat badan gue nggak berubah ya??? hanya saja perut gue yang tadinya gendut sekarang agak mendingan hehehe...
Gue tertarik buat ngurangi lemak di tubuh gue (hehehe) semenjak beberapa orang bilang kalo gue gendut atau gede,.bahkan ada yang bilang gedeeee yang punya arti lebih dari gede.. huhuhu..,gue cuma ngulum senyum pas ada orang bilang kayak gitu. Ditambah potongan rambut ala dora yang nambah efek pada pipi gue yang semula emang chubby jadi tambah chubby.. huhuhu
Yaahh,.. semua emang butuh usaha sih cos nggak semua yang instan itu enak dan aman.. :D
Gue berharap. gue bisa berhasil dengan usaha gue buat nurunin berat gue., Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar