Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 24 September 2011

Use Your Own Please!!!

Hi guys, I'm here now, Did You miss me again ??? hahahaha... It;s unfunny I know.
Ini ceritaku,. Aku tuh orangnya ngirit. Ya,.. wajarlah secara anak sekolah kan masih minta orang tua. Tapi ngiritnya ya gak sampe kebangetan, misalnya gara-gara kamu ngirit air, kamu gak mandi seharian, tapi mandi pake debu.,(emang ada?) ato gara-gara kamu ngirit dengan menekan pengeluaran, kamu malak temenmu pas lagi di kantin sambil bawa sedotan limun, "Bayarin gue ato gue colok mata lo pake sedotan!!!"
Meskipun aku ngirit, tetep aja aku punya alat tulis dan laen2 yang lumayan lengkap. Terus kalo ada temen yang pinjem ya, pinjem aja toh gak tiap hari gitu n dia emang beneran gak bawa. Naaaah berasal dari situ, aku punya temen namanya (samaran aja) Yiippi Yeee ato disingkat Y2 biar gak panjang amat.
Si Y2 itu suka banget minjerm alat tulisku, n kadang kalo minjem itu dibawa pulang, gak dikembaliin n baru dikembaliin besoknya pas minta, kalo inget.
Sebenernya sih gak papa dia pinjem, tapi kalo tiap hari dia minjem kan ngeselin juga. Apalagi dilihat dari ekonomi keluarga dia lebih mampu dari aku. Next suatu hari pas aku lagi sebel sama dia dengan kebiasaan buruknya itu, aku curhat ke soulmate-ku yang dulunya adalah temen sebangkunya Y2, dan ternyata soulmate-ku bilang kalo si Y2 itu pelit, soalnya semua alat tulisnya itu disimpen di dalem tas n dia minjem punya orang trus gak make punya dia ndiri. HADUUUHH, pengen aku bully tuh anak!!!

Lalu pada suatu hari dia seperti biasa pinjem alat tulis. Langsung aku ambil tempat pensilku n bilang, punyamu mana??? Eh dianya dengan enteng bilang kalo dia males ngambil alat tulis yang ada di tasnya!!!! Jawaban yang gak bisa diterima secara riil...

Terus, keesokan harinya sampe hari ini setelah aku sering sering bilangin dia n berusaha "pelit"......
GAK ADA YANG BERUBAH SAMA DIA!!! Tetep aja gitu....
HaDuuuhhh emakkkk....



elita-anggraini.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar