Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Jumat, 09 September 2011

It;s the Best Day

 You know guys, aku seneng banget hari ini coz tadi pagi di sekolah jamnya pada kosong, jadi isinya cuma tugas, tugas, n tugas aja. Meskipun sebenernya dikumpulin hari ini juga, tapi yang namanya kelas yang kompak pastinya nunggu temen-temen yang laen juga. Jadi ngumpulinnya kapan-kapan...hehehehe..
Sebenernya dari 6 kelas IPA, yang paling yaaah menyenangkan itu ya kelasku, mungkin hanya satu satunya kelas IPA yang paling beda n kentara kalo IPA 2 ya kelasku.
Then bukan cuma itu aja kejadian yang menyenangkan hari itu,. Gini, pada jam terakhir itu pelajaran BK, tapi gurunya nggak ngisi di kelasku, tapi diganti sama alumni SMA N 1 Jepara yang masuk STAN,. wow STAN dalam pikiranku nie pasti anaknya pinter banget. Siapa sih yang gak pengen masuk STAN. Secara lulusan dari STAN pada jadi orang sukses semua.Oiya adanya penyuluhan ini karena kami uda kelas 12 yang pastinya akan kuliah di Perguruan Tinggi. Well..orang yang masuk ke kelasku itu alumni th 2008, jadi ya kami semua tahu orangnya. Setelah ngejelasin semua hal tentang STAN sampe cara masuk n di sananya gimana selama 45 menit ditambah sesi tanya jawab, tiba-tiba ada cowok, temennya kakak yang cupa-cuap di kelasku. Pas pertama liat...penilaian pertama pasti daari face,...yaitu dia imyut banget, keren sumpah. Tinggi dengan potongan rambut kayak tentara, badannya tegap kayak polisi, . n yang pasti putiiiiihhhh bangetpadahal dulunya dia itu pebasket di skul-ku. OMG...wajahnya tuh mirip banget sama sammy yang maen dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Yang pasti so sweet banget.
Next setelah kakak yang imut tu masuk, semua temen temen cewek langsung pada senyum senyum gitu, termasuk aku n ternyata kakak imut tadi gak sengaja liat aku pas lagi senyum-senyum ndiri....hahahahaha

Welll sampe-sampe, aku gak lupain wajahnya gitu aja. Oiya kakak imut tadi juga kuliah di STAN, tapi jurusannya itu di bea cukai....










elita-anggraini.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar