Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 03 September 2011

I Can't Forget It Guys

Kemaren aku abis ke pantai yang sumpah, bersiiiih banget, namanya pantai Bondo kalo gak salah jaraknya sekitar 15 km dari kota. Tapi sayangnya tempat ini yaah kayak kurang diperhatikan, belum ada perbaikan sama pemerintah. Tapi aku salut banget sama warga sekitar yang ramah tamah n ngelola Pantai ini hingga tetep bersih. Then yang disayangkan juga, jalannya itu cuma jalan setapak. Belum aspal gitu, jadi debunya kemana-mana.,juga di sini pantainya agak curam, jadi kalo renang hati-hati. Tapi aku salut banget soalnya ini pantai terbersih yang pertama kali aku datengin. :)
photos-nya aku upload belakangan soalnya susah kalo pake modem, bisa-bisa beberapa jam di depan monitor cuma buat 1 photo
see U guys
elita-anggraini.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar