Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Senin, 06 Mei 2013

Mati Lampu, Dikira Hantu

Hai semua., lama banget gue gak buat postingan baru. Well gue mulai agak2 gimana gitu g punya ide buat postingan baru. Gue mau cerita nih, sebenernya sih udah lama cuma ini yang kadang bikin gue cengar cengir aja kalo inget sampe suka dibilangin sama housemate gue >> "El, waras??"
Ceritanya berawal dari isu dan gosip yang muncul ketika status gue masih mahasiswa semester 1. Waktu itu beredar kabar ntah itu isu apa beneran gue nggak tau. Yang pasti ada cerita kalo ada dosen yang ngajar di kuliah malem itu bukan dosen asli melainkan dosen boongan alias kakinya melayang. Santer banget n beberapa hari jadi buah bibir di hampir semua fakultas. Imbasnya pada mahasiswa yang ada kuliah malem n mahasiswa baru yang expert banget sama kejadian kayak gitu jadi parno buat pulang sore terutama kalo habis maghrib. Termasuk gue yang ikutan parno kalo pas jalan sendirian pulang dari kampus.
Nah disuatu malam yang damai, di kos gue. Gue habis wudhu buat sholat isya' n tiba2 listrik mati. Gue yang notabene takut sama gelap langsung teriak n ditemenin sama kakak tingkat semester 3 di kos gue, namanya Mbak Ika. Sambil ditemenin bawa senter gue dianter ke kamar gue.
Di kamar gue ada roommate gue, Tika. Dia yang bawain gue senter ketika gue sholat. Setelah salam, gue lagi berdoa n doa gue g khusyuk pas gue denger mbak Ika lagi ngomongin kejadian "dosen" yang jadi buah bibir itu. Gue yang terpancing, duduk di belakang Tika dengan masih pake mukena. Tika yang bawa senter tiba2 liat ke gue sambil senternya diarahin ke muka gue. Tiba2 aja dia langsung teriak n mau kabur. Gue yang kaget n takut gelap langsung narik bajunya Tika biar g kabur. Anak2 di kos gue yang lagi cerita "dosen" tadi pada kaget n marah2 cos udah malem juga. Terus setelah dijelasin ternyata.....
Si Tika kaget liat muka gue yang pake mukena n kena senter jadi kayak hantu, ditambah lag denger cerita dari homemate tentang "dosen" tadi yang auranya kebawa horror n gelap gara2  mati lampu -___-
Gila..gokil...cetar membahana... langsung ngakak gue kalo inget kejadian itu....
Masa orang habis sholat bisa2nya dikira hantu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar