Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 08 November 2012

Ketika UTS Datang di Balik Pintu

Wah lama banget yah gue nggak nulis postingan. FYI, gue kayak ngerasa kaget n nggak siap banget pas tau ternyata gue masuk kuliah sebentar udah UTS. Gue yang selama belajar di rumah itu selalu ada meja belajar, sepi tentram harus siap menghadapi problem. Pertama godaan makanan. Nah ini berat juga, secara selama di kos dan mulai aktif kuliah, pola makan gue hancur n nggak terkontrol. Satu hal, gue nggak bisa belajar kalo perut keroncongan. Padahal kalo di rumah nggak pernah kayak gitu. Kedua, kos gue itu ramenya OMG banget.Gue n temen gue sebagai kaum minoritas alias cuma gue n temen satu kamar gue yang fakultasnya sama n selalu dibilang "fakultas serius" yup FMIPA. Karena jadwal UTS otomatis beda, ya kemungkinan besar mereka nggak tau kalo gue sedang menyepi di dalem kamar sambil kembang kemping try to understanding the lesson. dan nggak mungkin banget gue bilang "diem loe semua, gue lagi belajar.!!!" Paling gue bakalan disemprot "kos nenek moyang loe" ato paling beruntung gue bakalan bisa melihat piring terbang di kamar gue. Dan problem ketiga yang paling fatal adalah fasilitas yang terbatas alias nggak ada meja belajar. If you know, kamar kos gue sempit banget!!! Ini baru ketambahan buku SMA aja udah sumpek banget apalagi kalo ditambah meja belajar, bisa2 gue disuruh tidur di loteng.
Daaan dapat dipastikan belajar gue nggak optimal, sebenernya niat juga mempengaruhi juga sih, hehehe n ini mengambil andil yang paling besar. Theeen yang pasti pas UTS yang pertama yaitu Fisika, oke gue agak bisa ngerjain, kedua hari Senin adalah hari paling sadis. Jam pertama di hari pertama gue ketemu matematika, gue yang udah jungkir balik latihan soal2 dan beberapa yang nggak bisa gue kerjain malah keluar semua! Alhasil dapat dipastikan hasil UTS gue adalah gagal total. Kemudian disusul jam kedua yaitu kimia. Gue beruntung banget bisa ngerjain padahal malemnya gue nggak buka kimia sama sekali. Terus hari selasa ada presentasi biologi umum. Nah disini, gue yang kebetulan dapet materi reproduksi manusia n hewan, nggak siap sama sekali. Gue nggak nyangka bakalan maju hari ini.  Gue nggak bawa laptop, materi di flashdisk salah copy alias bukan materi yang gue edit sebelumnya. Jumlah semua 78 slide. Gue ngomong terus selama 2.5 jam. Tapi untungnya lancar aja pas gue disuruh jelasin tentang gametogenesis. Padahal pas awal gue nggak inget sama sekali proses itu, tapi pas terdesak gue langsung inget. Rabu jam 3 sore, gue pretest geologi, wow banget. Materi yang barusan gue baca tiba2 lupa n keluar di tes itu..haduuuuuhhhh it was disaster guys...
Dan masih kurang beberapa mata kuliah lagi yang UTSnya menunggu di balik pintu kampus *kriikk kriiikk kriikk aaarrrgggghhhhh....*

1 komentar: