Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Kamis, 13 September 2012

Saat Kuliah Ke 2

Hola haai..,salam hangat buat kalian semua. Well gue mulai sibuk dengan banyak tugas sebagai seorang mahasiswa. Ternyata jadi maasiswa itu really2 hard. Kalo nggak serius bakalan ketinggalan gitu.
Pertemuan ke 2 sama dosen mata kuliah sudah membuat gue pusing. Soalnya semua mata kuliah ada PR nya. Yang pasti, ada 1 mata kuliah yang wajib diambil mahasiswa baru dan itu yang ngajar bukan dosennya tapi asistennya. Yang ngajar di lab, haduh gak paham sama sekali deh. Banget malahan. Padahal itu adalah tingkat dasar. N kata kakak yang ngajar itu tuh mata kuliah namanya sama kayak pas SMA, tapi yang pasti isinya beda. N baru diajarain pas masuk kuliah aja. Udah tau gitu ngajarnya cepet banget. Gue n temen2 satu rombel gak dikasih kesempatan buat nyatet, dikit2 dihapus, uda gitu spidolnya, terlalu banget deh padahal gue duduk di depan tapi gak terlihat tulisannya.!!!
Itu baru tingkat dasar aja gue da bingung setengah mati. Well itu cuma ada di semester satu  aja. Alhamdulillah banget deh. Uda gitu banyak banget syaratnya, mulai dari laporan awal sebelum praktikum, n laporan akhir setelah praktikum yang dikumpulin sama laporan awal praktikum berikutnya. Hadduuuuuhhh....
Gue lebih suka sama laboran yang entah itu asdos ato dosennya sendiri di lab lain. Soalnya, biarpun sama2 buat laporan, tapi yang di sini laporannya nggak seribet yang di situ,
Well gue harus belajar lebih keras lagi buat dapetin nilai A di semester 1 ini buat buktiin kalo gue emang bisa.
Oke, gue ada pelajaran matematika dasar. Well, pikiran gue yang namanya matematika dasar itu kayak yang di SNMPTN tertulis gitu. Agak nyerempet dikit sama pelajaran SMA. But saking otak gue udah kosong melompong karena habis ujian nasional, jadi gak ada satupun yang nyantol deh. Huhuhuhuhu...

Well ini foto gue pas di kampus, sebelum pelajaran matematika..

Sama prima, temen satu rombel

lagi belajar matematika dasar

tetep serius :P

ngantuk -0-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar