Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Rabu, 01 Januari 2014

Kaleidoskop 2013



Hai semua, happy new year 2014 ya…semoga kita bisa menjadi lebih baik di tahun kuda kayu ini :D
Di awal tahun ini gue mau flash back ke tahun 2013, kaleidoskop tentang kehidupan gue. Di tahun 2013 berarti gue semester 2 dan 3, sip mengenai semester 3 yang belum pernah gue certain disini. Okay I wanna tell you…
Hari ini termasuk dalam libur 2 minggu persiapan ujian akhir semester 3 yang bakal diadain tanggal 6. Harusnya mahasiswa nggak pulkam tapi belajar buat nyiapin materi ujian nanti. Tapi kebanyakan mereka pulkam, termasuk gue. Yaa…gue emang ogah rasanya kalo hari libur terutama libur panjang dan nggak ada kegiatan terus gue stay di kos, ntahlah rasanya nggak nyaman aja. Emang bener sih nggak ada tempat di dunia ini yang nyaman selain di kampung halaman alias di rumah sendiri. Itu yang gue rasain. Tapi ntah kenapa selama gue semester 3 gue malah jarang banget pulang, kalo ada kesempatan buat pulang gue mikirnya baru minggu kemarin gue pulang ke rumah, begitu minggu depannya mau pulang eehh ada acara di kampus. Yaa..gue emang pulang 2 minggu sekali tiap libur kuliah. Lalu hubungan antara jarang pulang sama intensitas belajar gue dan kemalasan gue ternyata berbanding lurus, bahkan bisa disebut nyaris sempurna. How I can say that? Gue bener2 ngrasa jenuh buat belajar. Jenuh, bukan males. Gue nggak tau kenapa bisa kayak gitu. Gue udah jenuh sama semua mata kuliah di semester 3, gue acuh ada UTS, gue acuh ada mid response, gue acuh ada response sekalipun. Tiap kali gue liat tugas gue udah beres, gue langsung ngumpulin tuh tugas nggak lagi diliat udah perfect atau belum. Bener2 beda sama gue yang dulu sebagai penganut perfectionis. Begitupun belajar, kalo gue emang udah nggak mood, jenuh gue bakalan lepas buku. Kalopun gue paksain nggak ada satupun yang gue cerna. Bener juga ya kalo segala sesuatu yang dipaksa itu nggak baik. Gue pun mengadu ke ibu gue kalo gue beneran udah jenuh di semester 3. Ntahlah gimana bisa kayak gitu gue nggak tau, padahal kalo dipikir waktu luang gue lebih banyak di semester ini. Gimana nggak, gue free hari Senin, Sabtu sm Minggu, lalu kuliah gue Cuma 2 mata kuliah di hari kamis dan jumat dengan jeda waktu yang panjang tapi kenapa gue tetep males? Ayah gue nyaranin gue buat refreshing, jalan ke mall atau nongkrong bareng temen. Tetep aja nggak ngaruh, gue udh nongkrong, maen, jalan hampir tiap weekend. Untung laporan dikumpulin hari Jumat, jadi weekend gue free hehe…belum lagi rasanya gue semakin nakal aja cos gue pulang jam 10 ke atas Cuma buat nongkrong di café sama temen2. Gue belum pernah pulang selarut itu -_-. Dan kali ini gue udh mulai memasuki libur minggu persiapan ujian akhir. Hadeh2…mau nggak mau gue bakalan belajar sks (system kebut semalem) nih T_T
Doain sukses yah guys ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar