Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 27 Agustus 2011

Gue gak nyangka banget. Temen gue yang...agak gimana gitu sama gue n yaaa agak disebelin sama temen2 gue, termasuk gue masih gak punya malu buat ngrepotin orang laen. N yang suka diributin sama dia itu gue. Hhhh...gue ya sebel gitu. Yang gue heranin itu masak dia gak sadar2 n gak tau (tao pura2 gak tau) kalo semua temennya itu sebel sama dia gara2 dia ngrepotin orang. Kalo minta bantuan yang kita2 bisa n dia tau situasi kita lagi ngapa sih gak pa2. Nah kalo dia??? Uda minta bantuan, ngrepotin orang, then kalo uda nolongin dia ehh mlah dia mencibir kita. Nyebelin gak tuh.
Oiya pas dia minta tolong aku tadi, pengennya sih gue tolak aja, tapi berhubung bulan puasa ya gue baik2in aja. Eh malah dianya ngelunjak mnta ini itu, padahal selama liburan ini tugasnya banyaaaaaaakkkk banget n gue belum sempet ngerjain satupun tugas....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar