Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Jumat, 26 Agustus 2011

Hari aku seneng banget. Yaa,..meski nie acara uda berulang kali tapi setidaknya aku mengikuti acara ini tuk terakhir kali sebelum aku ke university tahun depan. Yeah acaranya tuh biasa aja, tapi setidaknya mengenang di hati masing-masing. Hari ini ada bukber buat alumni X.5. g nyangka bgt anak-anak masih pada antusias buat ikut acara ini. Sebenernya sih bukbernya kayak dulu2, tapi yang paling mengesankan buatku itu pas malemnya habis pada bukber..
Naah habis bukber, anak-anak pada gak tarawih coz pada belum nyatet ceramah yang hari2 kemaren, so mereka pada takut tarawih di skul soalnya khawatir kalo2 buku ramadhannya diperiksa guru. So anak2, termasuk aku pergi ke alun2 kota buat nyontek ceramah. Karena aku males nyatet, aku gabung sama anak2 yang uda pada selesai sama "buku" mereka.
Di situ ada salah satu temenku yang playboy abis,..huhuhu, namanya *****(sensor) tapi orangnya baek banget. Dia juga pinter ngegombal hahaha.. :D then karena aku gemes sama dia yang ngomoooooong mulu, nrocos aja, langsung aku tampar deh mukanya. Sumpah aku baru pertama kali nampar cowok, hihihihi..(sori ya) aku juga kaget pas tahu kalo tanganku uda melayang di mukanya. hehehehe



O.iya thanks for all (selly,putri,fara,sarah,anam,ai,gosong,guntur,tegar, mbem2.Denta and all) yang uda ikut bukber and g lupa sama temen2nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar