Welcome

IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG IT'S MY BLOG


Living for Story, Story for Living. Enjoy your living, live while we're young.


THANK YOU FOR VISITING :D

Cari Blog Ini

Sabtu, 22 September 2012

September MIPA @ Universitas Negeri Semarang

Hai buat semua, lama gue gak bikin postingan. If you know, faktor yang bikin gue males nulis lama2 adalah leletnya semua jaringan seluler di sini. Gue jadinya suka yang instant. Kayak upload beberapa foto yang gak membutuhkan waktu lama dalam menulis, jadi bisa ditinggal n pas balik tau2 uda selesai. hehehehe
Ini adalah wajah2 dari rombel 1 pendidikan biologi. Saat acara quick n smart. Di saat temen2 rombel 1 pada  mikir biar lolos lomba, kita malah narsis bareng..hehehehe :D
gue pake baju ijo...

kiri ke kanan :  adieba, dinu, deciii, ardi




si komting rombel 1 Ardi,. salah 1 dari 2 cowok rombel 1










kiri ke kanan : Rika, Desy si deci, laela, gue, n mala




rombel 1 minus 10 orang




Dinu, salah 2 cowok di rombelku. Satu2nya rekan cowok si komting
si deciii yang belajar naik sapu.. :P



kiri ke kanan: decii, eka, ida, gue





kiri ke kanan : eka, nana, elin, mila, rinda, decii..
 

mana gue??
 yaa...itulah wajah maba unnes rombel 1 pendidikan biologi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar